Obat Flu Batuk dan Pilek Untuk Anak Bayi

Penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang sering sekali di derita oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang mempunyai daya tahan tubuh yang lemah, sehingga perubahan cuaca sedikit saja, tubuh kurang menerimanya dengan baik akibatnya munculah penyakit flu batuk dan pilek. Biasanya penyakit ini sering datang sepaket, tetapi ada juga yang menderitanya batuk saja, atau flu saja atau pilek saja. Nah bunda, kalian juga harus selalu mengawasi si kecil agar tidak terserang penyakit yang satu ini, penyakit flu batuk dan pilek pada anak, bayi, memang terlihat penyakit yang ringan, tapi tahukah bunda? Penyakit ini jika tidak di atasi dengan cepat dan tepat maka akan mengancam nyawa si kecil. Tentunya setiap orang tua tidak ingin kalo anaknya menderita sakit, meskipun itu hanya flu batuk dan pilek saja. Ingat bunda! antibiotik yang sering sekali di anggap sebagai obat flu, batuk dan pilek untuk anak bayi sebenarnya bukan obat yang tepat, malah akan membahayakan kesehatan si kecil. Menurut mentri kesehatan Dr Nafsiah Mboi,Sp.A, MPH mengatakan pemberian antibiotik bukanlah hal yang tepat, seharusnya pada kasus seperti ini jangan berikan antibiotik untuk si kecil". Tetapi bunda, jangan khawatir karena kini sudah tersedia Obat Flu Batuk dan Pilek untuk Anak Bayi yang aman karena terbuat dari 100% bahan alami bernutrisi yang bernama Jelly Gamat Gold G.

Bunda bisa pesan produk tersebut kepada kami, karena kami merupakan Agen Obat Herbal Jelly Gamat Gold G, yang sudah sejak bertahun tahun hingga sampai sekarang melayani pengiriman barang ke seluruh indonesia. Dengan menggunakan Jasa Pengiriman Barang Tiki JNE, produk herbal gold g akan sampai di tempat bunda dengan kuantitas dan kualitas terbaik. Untuk kenyamanan dan kepercayaan konsumen, kami selalu menerapkan sistim "BARANG KAMI KIRIM DAHULU, Setelah sampai di tempat tujuan, BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Pemesanan Hari dapat langsung dilayani hari ini juga. Untuk Pembelian 3 botol Jelly Gamat Gold G mendapat POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan BONUS berupa +GRATIS Teh Kesehatan dari bahan Herbal. Kami Menjamin Uang anda Kembali 100% jika pesanan tidak sampai.

 Mari kenali dulu lebih lanjut tentang Flu, Batuk dan Pilek Untuk Anak, Bayi.

Flu dan Pilek merupakan penyakit yang menyerang saluran pernafasan, keduanya mempunyai gejala yang hampir mirip sehingga banyak orang yang kurang bisa membedakan apakah flu atau pilek. Secara umum, gejala Flu lebih berat di bandingkan dengan pilek.

Flu?

Flu adalah penyakit yang sangat mudah menular yang di sebabkan oleh virus yang bernama influenza. Virus influenza biasanya masuk ke dalam tubuh melalui membran di mulut, hidung atau mata. Pada saat seseorang bersin maka virus tersebut akan terlempar ke duara sehingga terbawa oleh udara dan terhirup oleh orang lain yang berada di sekitarnya, sehingga melalu inilah virus dapat tertular dengan mudah.
Gejala dari penyakit Flu yang biasa muncul :
  • Demam yang cukup tinggi
  • Rasa sakit di daerah sendi, otot dan di sekitar mata
  • Batuk kering
  • Lemah atau lesu
  • Radang tenggorokan, sehingga suara menajdi sedikit agak parau
  • Hidung berair / lendir

Pilek ?

Pilek biasanya menyerang anak anak selama kurang lebih satu minggu, dan prosesnya sangat bertahap. Terdapat 200 jenis virus berbeda yang dapat menyebabkan pilek, salah satunya yang paling sering di temukan adalah rhinovus, akrena pilek merupakan infeksi virus, maka antibiotik tidak akan berguna di jadikan sebagai obat.
Gejala Pilek yang biasanya muncul :
Pilek yang di derita pada anak anak biasanya datang secara tidak terduga, pada saat mereka bangun tidur bisa saja langsung muncul gejala gejala seperti berikut ini :
  • Hidung berair atau berlendir
  • Bersin bersin
  • Demam yang tidak begitu tinggi
  • Sakit pada bagian tenggorokan
  • Batuk ringan

Batuk ?

Flu ataupun pilek biasanya tidak akan lepas kaitannya dengan batuk, karena virus yang menyerang saluran pernafasan juga berhubungan dengan paru paru yang kemudian akan menyebabkan batuk.
Batuk merupakan mekanisme pertahanan tubuh dimana adanya suatu refleks yang dapat membantu untuk mengeluarkan benda asing seperti dahak yang berada pada saluran pernafasan.
Gejala Batuk yang muncul :
  • Sakit pada bagian tenggorokan
  • Nafsu makan berkurang
  • Demam tinggi
  • hidung tersumbat, bersin bersin
  • Batuk yang tidak berdahak awalnya

Jelly Gamat Gold G menjadi Obat Flu Btauk dan Pilek Untuk Anak Bayi yang tepat dan aman

Obat Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang paling tepat dan ampuh dalam mengatasi flu, batuk dan pilek pada anak ataupun bayi anda. Karena tebuat dari 100 % bahan alami jadi Jelly Gamat Gold G ini sangat aman sekali untuk di konsumsi balita yang berumur di bawah 1 tahun hingga dewasa. Bahan utamanya adalah Teripang emas laut terpilih yang memang satu satunya jenins teripang yang mempunyai efek bagus untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit pada anak dan bayi. Teripang emas atau dalam kata lain "Golden Stichopus Variegatus" mengandung gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan serta mengaktifkan dan melindungi pertumbuhan sel sel, selain itu dapat melancarkan sitem sirkulasi darah dan  dapat menstabilka emosi, mematikan sel tumor, mencegah dan mengobati penyakit lainnya.

Jelly Gamat Gold G hanya satu satunya produk gamat yang telah terdaftar di salah satu Barometer Health Food Asia, yaitu Singapura. Diolah oleh teknologi canggih dan di dampingi oleh pada ahli makanan, dan obat di sebuah perusahaan farmasi yang telah berstandar GMP di Malaysia. Proses pengolahannya sampai melalui 4 kali destilasi atau penyaringan sehingga tidak terasa asain meskipun teripang emas yang di gunakan berasal dari laut. Produk legal ini telah terdaftar di MAL Malaysia dengan no registrasi MAL0611420T dan BPOM Indonesia dengan nomor registrasi BPOM RI 114645721. Serta telah mendapat sertifikat halal dari Dpeartement Of Islamic Development Malaysia (JAKIM) .

Kandungan Jelly Gamat Gold G. antara lain : Protein 86,9%, Kolagen 85%, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, mineral.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi yang merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Bochum University di Jerman, mengungkapkan kandungan  kolagen yang terdapat dalam teripang emas ini mempunyai zat CELL GROWTH FACTOR yang merupakan faktor regenerasi atau pemulihan sel atau jaringan yang telah rusak atau mati.

Kemudian protein yang tinggi dalam teripang mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Jadi ini sangat cocok sekali untuk menjaga anak atau bayi anda agar selalu tahan terhadap virus, bakteri dan jamur yang bisa saja di tularkan oleh teman teman bermainnya atau udara luar tempat mereka bermain. Di dalam jelly gamat gold g juga terdapat antiseptik alami dan kandungan nutrisi lain seperti ketin, saponin, asam amino, chondrotin, mukopolisakarida yang semuanya dapat membuat tubuh anak atau bayi anda lebih sehat dan lebih tahan dari sebelumnya, Jika anak anda juga mengalami kehilangan nafsu makan, maka dengan konsumsi Gold G nafsu makan buah hati anda akan bertambah.

 Testimoni Sembuh dari Flu, Batuk dan Pilek dengan Jelly Gamat Gold G

Nama : Sugiyanto
Usia : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga, anak flu, batuk dan  pilek

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit. Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam. Kemudian Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu, batuk dan pilek Lalu saya kasih Jelly Gamat Gold-G yang di ketahui bisa menyembuhkannya. Dan Alhamdulillah, flu, batuk dan pileknya sembuh dengan cepat.

Segera pesan Jelly Gamat Gold G untuk kesembuhan anak atau bayi anda, sehingga si kecil tidak harus menderita lagi dengan flu, batuk dan pilek. Untuk cara pemesanan silahkan ketik sms dengan format sebagai berikut :

HGOL : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085.223.944.949


contoh : HGOL : 4 botol : Herti Abi Musthofa : Jl. Guru Teripang No.12 kec Kelautan Tasikmalaya : 085.222.222.222

WAJIB cantumkan HGOL pada sms anda agar terdeteksi oleh komputer admin kami sebagai kode produk Jelly Gamat Gold G Sehinggga Pesanan dapat kami proses

Informasi Lengkap mengenai cara pemesanan silahkan klik ---> Cara Pemesanan

0 Response to "Obat Flu Batuk dan Pilek Untuk Anak Bayi"

Posting Komentar

Popular Posts

PROMO HARI INI BELI 3 BOTOL DAPAT POTONGAN HARGA Rp. 45.000 dan GRATIS 1 Teh Kesehatan